Breaking

Thursday, August 3, 2017

Musisi Anto Baret Ajak Suporter dan Menpora Nyanyikan Lagu Kabar Damai untuk Sepakbola Indonesia


MWawasan.JAKARTA~  Musisi asal Malang yang juga pentolan Aremania Anto Baret sore itu, Kamis (3/8) sore ikut hadir dalam Jumpa Suporter Sepakbola Indonesia bersama Menpora Imam Nahrawi di Wisma Kemenpora, Jakarta. Tidak hanya ikut menyumbangkan harapan dan keinginan bersama suporter lainnya, Anto Baret mengajak suporter untuk menyebarkan perdamaian dengan menyanyikan lagu berjudul 'Kabar Damai'

Damai dihati kita bersaudara

Satukan jiwa, satukan rasa

Damai dihati kita bersaudara



Damai…damai…saudaraku

Jabat erat penuh kasih sayang

Untuk apa terus bertengkar

Pertemuan ini adalah kabar


Ya, itulah beberapa lirik yang dinyanyikan Anto Baret sore itu, dengan gitar andalanya Anto mengajak semua suporter, stake holder termasuk Menpora ikut menyanyikan bersam lagu tersebut. Anto berharap suporter mengakhiri kebencian diantara satu sama lain. Sikap tegas PSSI dan Klub menjadi bagian penting untuk mendewaskan para suporter.     

Baca:  
Buka Jumpa Suporter Sepakbola Indonesia, Menpora Sesalkan Kematian Ricko Andrean

Ketegasan PSSI dan Klub Memiliki Peran Penting Dalam Pembinaan Suporter Indonesia


10 Meter Kain Jadi Saksi Suara Hati Suporter Indonesia yang Inginkan Sepakbola Itu Indah

"Jangan lagi ada nyanyian, tulisan dan spanduk yang mengandung rasis itu kan ditayangkan secara langsung melalui media televisi dan disaksikan masyarakat luas baik anak kecil, desawa dan orang tua untuk dapat diberikan tindakan tegas kepada klub terkait karena meracuni generasi muda bangsa Indonesia," ujarnya.

"Suporter sepakbola menitipkan harapan kepada pemangku sepakbola Indonesia karena sekaranglah saatnya kita menghentikan bentrokan saatnya kita mengubur kebencian diatas cinta dan kasih sayang marilah kita bergandeng tangan supaya semua pemangku sepakbola mampu menegakkan tugas dan fungsinya secara nyata," tuturnya. 


#Gan/amr

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas