Breaking

Friday, February 21, 2014

Sesulit Apapun hidup, Jangan Pernah Tinggalkan Shalat.



Padang, MW----Dengan berakhirnya masa Jabatan dan pengabdian DR. H. Fauzi Bahar, Dt. Nan Sati, M.Si sebagai Walikota Padang dua priode, Kamis (20/2) malam, sekitar pukul 23.00 WIB. berangkat  bersama keluarga menuju Jakarta dengan angkutan darat,  di iringi delapan kendaraan roda empat dan satu Bus yang di dahului dengan kendaraan froerder.
      Sebelum berangkat Fauzi Bahar di hadapan banyak orang yang hadir untuk mengantarkan kepergiannya, katakan dan berpesan, “ sesulit apapun hidup kita ini, sekali-kali jangan pernah tinggalkan shalat lima waktu dalam sehari semalam,” karena shalat akan membawa diri kita kearah perbuatan yang lebih dan tempat kita mengadukan segala keluh kesah hidup kita, kepada Allah, “ujarnya.
      Di samping itu, beliau juga katakan berbuat baiklah dalam menjalankan kehidupan  setiap hari, walaupun itu nilainya sangat kecil, tapi bermanfaat untuk orang banyak, Allah akan mengganti kebaikan itu dengan pahala yang lebih besar.
      Tapi sebaliknya, bila hidup di isi dengan rasa benci, dendam dan sebagainya Allah akan lebih menghinakan orang-orang tersebut kelak.
      Maka itu, peliharalah terus menerus  sikap suka berkorban, menolong, saling memberi dan saling menyayang antara satu dengan yang lainnya secara ikhlas, jiwa ini akan terasa tenang dan damai. sedangkan kita hidup hanya sebentar di atas dunia, kalau kita berumur 60 tahun sampai 70 tahun, di hitung secara hari di akhirat paling lama kita hidup sekitar 1,5 Jam saja diatas bumi, “ ujar  Fauzi Bahar.
      Diakhir kata, Fauzi Bahar katakan mari kita perkokoh rasa persatuan, kekompakan, kebersamaan dan saling mempercayai, Kota Padang kedepannya akan lebih baik dan maju di segala bidang, dan masyarakat akan hidup lebih sejahtera.
      Tak ada gading yang tak retak, maka itu, saya berharap seluruh warga Kota Padang, kami mohon pamit sekaligus mohon maaf lahir dan bathin dari kami sekeluarga. Jaga dan pertahankan selalu buat anak-anak kita seperti pendidikan pasantren ramadhan, didikan subuh, wirid remaja, subuh mubarakah dan magrib mengaji. 
      
Dilaporkan: Taf

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas