Breaking

Friday, May 15, 2015

Perpisahan SMA N 16 Padang Sukses

Padang, MW---Keluarga besar SMA N 16 Padang melakukan acara Perpisahan. Rabu (6/5). Acara perpisahan itu dipusatkan di sekolah tersebut.  Acara yang digelar seharian itu berjalan lancar, aman dan sukses serta meriah.
 
Hadir pada acara tersebut Kabag kesos kecamatan Kuranji, Ketua komite, Kasi kurikulum dinas pendidikan Kota Padang, Asisten II Kota Padang, anggota DPRD Kota Padang dan undangan lainnya.
 
Menurut Kepsek Amriman M, S.Pd, MM dalam sambutannya, perpisahan bukan berarti kita berjauhan namun hendaknya semakin memupuk rasa kekeluargaan diantara keluarga besar SMA N 16 Padang dan mampu memajukan kualitas SMA yang kita cintai ini.
 
Ketua Komite SMAN 16 Padang Yunisman, SE, MM mengatakan Acara perpisahan ini bukan berarti semuanya sudah berakhir, tapi suatu momen bagi kita untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas SMA yang kita banggakan ini.
 
Secara terpisah Kasi Kurikulum  Bidang Pendidikan Menengah(Dikmen) Indrayedi Bakry Dinas Pendidikan Kota Padang  mengatakan dalam kata sambutannya. Kita berharap keluarga besar SMA N 16 Padang ini tetap meningkatkan prestasi guru dan siswanya.
 
Sementara Asisten II Kota Padang DR. Ir Eyviet Nazmar, MS mengatakan perpisahan ini bukanlah akhir dari pendidikan tapi awal untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.
 
Drs. Iswandi Mukhtar  Anggota DPRD Kota Padang  juga mengungkapkan, Perpisahan ini bukan berarti untuk menyelesaikan semua hubungan diantara keluarga besar SMA N 16 Padang, tapi awal meningkatkan kekompakan sesama kita, ungkapnya. 


Dilaporkan: Ernadi

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas