Breaking

Wednesday, June 3, 2015

Inilah Ramuan Agar Mobil Lawas Terlihat Segar

Jakarta,MW---Bagi Anda yang memiliki kendaraan bekas berusia lawas perlu cermati panduan ringan ini.Bagi Anda yang memiliki kendaraan bekas berusia lawas perlu cermati panduan ringan ini. Pasalnya, bila Anda ikuti arahan ini maka kendaraan akan terlihat lebih segar.

Salah satunya dengan memoles bodi atau bahkan lakukan proses pengecatan. Hal ini dilakukan agar kendaraan terhindar dari tampilan kusam.

"Selanjutnya bisa gunakan ragam aksesori pencahayaan pada headlamp, rearlamp, emblem, hingga sill plate pada ruang kabin," jelas Adrian selaku pemilik Auto Passion di Sentra Komponen Autoparts BSD, Tangerang Selatan. Menurutnya, pencahayaan itu bisa berupa HID atau tambahan LED pada gril atau ruang dalam headlamp. "Bisa juga dengan mengadopsi emblem tiga dimensi agar tampilan depan lebih berwarna," bilangnya.

Masih menurut pria yang sudah menggeluti pernak-pernik pencahayaan pada kendaraan beberapa tahun silam  ini bahwa penambahan sill plate dengan kelir biru atau putih akan membawa nuansa prestise pada ruang kabin. "Biasanya ada tambahan emblem varian mobil pada sill plate itu," jelasnya.

Nah, selanjutnya, Anda juga bisa mengganti kaca film yang sudah mulai terlihat mengerut atau cacat karena faktor usia. "Jangan lupa untuk membalut jok dan tambahkan wood panel atau karbon pada dasbor dan pintu dalam agar terlihat segar pada interior," bilangnya lagi.

 
Sumber: otomotifnet.com

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas