Breaking

Wednesday, June 3, 2015

Menikmati Kuliner Padang di Restoran Sheraton Bandara Hotel

MWawasan.JAKARTA ~ Berjarak kurang dari 3 KM dari Bandara Soekarno-Hatta, Sheraton Bandara Hotel bukan hanya tempat yang sempurna untuk beristirahat dan bersantai usai melakukan perjalanan bisnis menggunakan pesawat terbang maupun liburan keluarga.

Hotel berbintang lima ini juga menawarkan sebuah pengalaman yang menarik kepada para pengunjung dan tamu hotel ketika menyantap makanan dengan menikmati pemandangan taman, kolam renang, dan danau yang sejuk dan menyegarkan.
Setidaknya ada empat lokasi yang menarik untuk menikmati menu makanan di Sheraton Bandara Hotel mulai dari Bumbu Restaurant, Sambal Tapas Outdoor Bar & Lounge, Maxis Lounge, dan Linjani Restaurant. Khusus di Linjani Restaurant pada awal tahun 2015 nanti, Sheraton Bandara Hotel dengan bangga mempersembahkan warisan kuliner masakan padang istimewa selama bulan Januari 2015.

Masakan Padang istimewa ini dibuat dan dipadukan dengan 10 bahan rempah-rempah yang berbeda dan dimasak dengan santan yang lezat oleh juru masak andalan, Mukaefuri, sehingga memberikan cita rasa dan pengalaman baru bagi tamu yang menikmatinya.

Sebanyak 17 menu masakan Padang yang terkenal mulai dari Daging Rendang, Gulai Ikan Kakap, Seafood gurih, Bubur hingga salad rasa Padang yang segar dapat dinikmati para tamu hotel. Menu masakan nusantara dan Internasional yang beragam juga tersaji untuk memuaskan selera para pengunjung.

Sebagai hotel bintang 5, fasilitas kamar dan perlengkapan pendukung yang tersedia sudah tak perlu Anda ragukan lagi. Anda juga bisa merencanakan wisata sehari di meja layanan wisata, memeriksa email di pusat bisnis, atau mengunjungi salon kecantikan di hotel. Antar-jemput bandara juga tersedia gratis berdasarkan permintaan.


Sheraton Bandara Hotel merupakan bagian dari perusahaan grup terbesar di dunia, Starwood Hotel & Resort,- sebuah perusahaan yang telah memiliki lebih dari 1.200 properti di 100 negara dengan lebih dari 180 ribu karyawan.

Starwood Hotel & Resort ini memiliki program menarik untuk para pelanggan jaringan industrinya melalui Starwood Preferred Guest (SPG) yang memungkinkan anggota untuk mendapatkan poin dan menukarkannya  dengan upgrade kamar dan kelas penerbangan tanpa mengubah jadwal. Starwood juga memiliki Starwood Vacation Ownership, penyedia utama liburan kelas dunia.


 #Liputan6 com

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas