Breaking

Monday, June 8, 2015

Pameran Alat dalam EVD-II

MWawasan.Padang(SUMBAR) ~ Masih dalam rangkaian kegiatan Electrical Vocational Days (EVD) II, kali ini Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE) Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar pameran alat dan poster karya wisudawan di depan koridor Jurusan Teknik Elektro, Sabtu (6/6). 

Selaku ketua panitia, Muhammad Zulfadhly mengatakan bahwa pada 28 Mei lalu telah diadakan kuliah umum dan seminar jurnal. Zul menjelaskan, pameran ini bertujuan untuk mengenalkan karya yang telah dibuat oleh para wisudawan Jurusan Teknik Elektro kepada masyarakat, khususnya UNP dan orang tua wisudawan. Selain itu, pameran ini juga bisa menjadi income bagi wisudawan apabila ada perusahaan ataupun perorangan yang berminat terhadap karya tersebut.

Rencananya pameran kali ini memajang 16 alat dan beberapa poster karya mahasiswa Jurusan Teknik Elektro yang terdiri dari program D3, D4, dan S1. Namun beberapa alat masih tersimpan di laboratorium.
Kegiatan pameran ini, disampaikan oleh Zul akan dilaksanakan berkelanjutan pada acara wisuda di UNP. “Insya Allah HMTE akan selalu adakan setiap acara wisuda,” ungkapnya.

Lebih lanjut Zul mengatakan, kegiatan ini merupakan sejarah bagi HMTE sebagai pencetus acara EVD. Ada wacana dari pihak jurusan agar kegiatan ini diadakan di tingkat fakultas. Ia berharap seluruh masyarakat elektro selalu mendukung semua kegiatan HMTE dan saling bekerjasama menyukseskan acara tersebut.


#Ganto Online

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas