Breaking

Monday, June 8, 2015

TK Al-Qur’an YAS Rayakan Milad dan Perpisahan Santri

MWawasan.Padang(SUMBAR) ~TK Al-quran Yayasan Amal Saleh (YAS), mengadakan acara milad massal dan pelepasan santri pada Sabtu (6/6). Sepuluh santri diluluskan tahun ini dan lima di antaranya merayakan milad secara serentak. Acara milad dan perpisahan dirayakan dengan naik odong-odong di sekitar komplek perumahan Air Tawar Barat dan makan bersama.

Salah satu santri, Hafiz mengatakan bahwa ia sangat senang mengikuti acara ini. “Saya senang naik odong-odong,” ujarnya sambil tersenyum. Selain santri, acara naik odong-odong juga diikuti oleh beberapa orang tua santri.

Selaku Direktur Lembaga Pendidikan Anak YAS, Melisa mengatakan bahwa acara perpisahan dilakukan sekali dalam setahun, sementara milad dilaksanakan dua kali dalam setahun. “Untuk tahun ini kami merayakannya dengan naik odong-odong,” ujar Melisa.

Selain itu, mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini ini juga berharap dengan adanya acara ini kekeluargaan antara guru dan santri TK Al-quran YAS terjalin lebih baik lagi. “Semoga acara seperti ini meninggalkan kesan yang baik untuk kami bersama,” pungkasnya. 


#Ganto Online

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas