Breaking

Saturday, August 6, 2016

Kapolda : Kelulusan Ini Murni, Tidak Ada Ikut Campur Orang Lain

MWawasan.Sumbar- Ratusan calon bintara Polri saat ini merasa deg-degan menunggu pengumuman kelulusan akhir pada penerimaan Bintara Polri Polda Sumbar TA 2016, Jum’at (5/8).

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Brigjen Pol Drs. Basarudin, SH. MH didampingi Wakapolda Kombes Pol Dra. Nur Afiah dan Irwasda Kombes Pol Drs. Syamsul Bachry mengatakan bahwa hasil kelulusan akhir ini murni dari calon yang ikut seleksi penerimaan polri.

“Kelulusan akhir ini murni diambil dari nilai-nilai setelah melakukan seleksi dari awal sampai akhir, tidak ada campur tangan dari manapun”, ujar Brigjen Basarudin dihadapan calon bintara Polri beserta orang tuanya.

“Jangan percaya dengan iming-iming orang yang bisa meluluskan masuk polisi, itu sama saja menembak diatas punggung kuda. Karena kita sudah transparan dalam seleksi penerimaan anggota Polri”, tambahnya.

Sebagaimana diketahui bahwa hari ini merupakan pengumuman sidang kelulusan akhir penerimaan bintara Polri yang terdiri dari penerimaan bintara khusus penyidik pembantu, bintara polwan dan bintara polisi tugas umum.


#Gan/tribratasumbar


Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas