Breaking

Tuesday, October 18, 2016

DPC PPP Padang Gelar Muscab

MWawasan.Padang(SUMBAR)- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Gedung LKKS Sumbar Jalan Khatib Sulaiman Rabu (19/10). Muscab tersebut direncanakannya akan dihadiri Walikota Padang, pengurus DPP PPP, DPW PPP Sumbar, Pengurus DPC PPP dan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se Kota Padang, kader, simpatisan, serta organisasi sayap PPP.

Mucab untuk memilih kepengurusan partai serta menentukan arah perjuangan Partai berlambang ka’bah tersebut lima tahun ke depan.

Ketua DPC PPP Padang, Maidestal Hari Mahesa mengatakan, “444 Dalam SK tersebut dinyatakan bahwa kepengurusan DPC PPP Padang periode 2010-2015 sudah habis masa jabatannya,” katanya.

“Kami diamanahkan untuk menggelar Muscab VIII yang direncanakan pada Rabu mendatang di Gedung LKKS Sumbar Jalan Khatib Sulaiman,” lanjut Mahesa.

Dikatakan Mahesa, Musyawarah Cabang adalah kegiatan rutin lima tahunan sebagai ajang konsolidasi partai ke depannya. Dalam Muscab, akan dipilih Ketua Pengurus Harian DPC PPP Kota Padang dengan pedoman dan Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) yang sudah ada. Baik itu dilakukan secara aklamasi maupun pemilihan formatur, jika memang harus dilaksanakan formatur.


“Dalam juklak telah diatur sedemikian rupa. Di antaranya harus melibatkan semua utusan, baik itu tingkat DPP, DPW, DPC (pengurus periode sebelumnya), keterwakilan majelis satu orang dan satu perwakilan yang telah ditentukan oleh seluruh anak cabang yang ada,” papar Mahesa .

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas