Breaking

Tuesday, October 18, 2016

Proyek Pelebaran Sungai Sagulung Berjalan Lancar

MWawasan.Batam- Pelebaran sungai Sagulung dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat berjalan lancar, proyek tersebut dikerjakan PT Benteng Indo Raya, Salah seorang pelaksana proyek ketika ditemui koran ini di lapangan mengatakan proyek ini trlaksana dengan baik tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang ada lingkungan tersebut.  Namun kami juga mohon maaf terhadap masyarkat yang terganggu atas pelaksanaan proyek ini dikarenakan jalan berlumpur dan juga becek bahkan sampai ada saluran warga yang terkendala, kami juga akan berusaha nantinya akan memperbaiki setelah pembangunan fisik rampung semoga masyarakat bisa bersabar, ungkap Panji.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada   Camat Sagulung, camat mengatakan  harapan kita kedepannya pada tahun 2017 proyek pelebaran sungai ini bisa berlanjut. Mudah-mudahan warga kita akan menjadi nyaman dan terbebas dari banjir yang mana sebelumnya sering terkena banjir. 

Pada penyuluhan awal pelaksana yang disampaikan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ardananto mengatakan bahwa kami ditugaskan mengenai  Infrastruktur sebanyak 30  Bendungan baru di seluruh wilayah Indonesia, dan termasuk Kepulauan Riau sekaligus di Kota Batam. Proyek pelebaran sungai sagulung ini dibangun dari Dana APBN Salah satunya penanggulangan banjir, dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat dan dimamfaatkan oleh masyarakat, ungkap Ardananto. 



Dilaporkan : M. Rusin 

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas