Breaking

Wednesday, November 30, 2016

HUT Partai NasDem Ke-5, DPD Padang Panjang Bagi-Bagi Sembako

MWawasan.PadangPanjang(SUMBAR)- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) yang ke-5 DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem),  Kota Padang Panjang-Sumatera Barat melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagi-bagikan sembako terhadap masyarakat kurang mampu, Sabtu (11/11/2016) malam tadi

“Kegiatan ini dilakukan karena bertepatan dengan hari lahirnya Partai NasDem pada tanggal 11, 11 November, dan dalam peringatan tahun ke-5 ini dengan moto Restorasi tiada henti, maka kami mengisinya dengan kegiatan bhakti sosial, yakni bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu,”Kata Ketua DPD Partai NasDem Imbral. SE. didampingi Sekretaris H. Yandri Naga, Bendahara Adeirawan.

Kegiatan bagi-bagi sembako ini memang sudah diagendakan jau sebelum HUT ke 5 Partai NasDem, terutama untuk warga kurang mampu di Kota Padang Panjang itu

“Kami menyediakan 150 paket sembako, semoga dengan bantuan kecil ini bermanfaat bagi mereka,” sebut Politikus Partai NasDen Imbral yang mewakil kursi di DPRD setempat.

Imbral juga menyebutkan, kegiatan ini sengaja dikemas sedemikian rupa, guna memberikan pelajaran positif kepada masyarakat, bahwa partai politik itu tidak hanya berkutat dalam masalah politik saja, melainkan juga berbuat untuk masyaraka dalam melakukan bakti sosial.


“Kita ingin masyarakat Padang Panjang di HUT ke-5 tahun Partai NasDem ini, lebih dekat mengenal tentang program dan visi misi Partai kita. Seperti dibidang sosial kita telah menyediakan Ambulnce untuk masyarakat yang sakit dan mengangkut jenazah. Selain itu kita juga menyediakan bantuan hukum gartis untuk masyarakat yang menbutuhkannya, serta bantuan pendidikan kepada anak-anak yang berprestasi," pungkasnya.

#Gan/*

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas