Breaking

Sunday, November 20, 2016

Kontingen Agam Berkekuatan 405 Atlet dengan 30 Cabang Olahraga

MWawasan.- Agam(SUMBAR)- 405 atlet dengan 30 cabang olahraga Kabupaten Agam siap bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar ke-XIV tahun 2016 di Kota Padang.

Bupati Agam Indra Catri, saat melepas keberangkatan para kontingen di Lubuk Basung, menyampaikan pesan agar atlet, official dan tim pendamping untuk bisa menjaga nama baik daerah dalam ajang bergengsi tersebut. Jumat (18/11)

"Atas nama pemerintah daerah tentunya banyak berharap agar atlet yang mewakili Agam diajang Porprov mampu menjaga marwah dan nama baik daerah. Menjaga nama baik daerah bukan hanya meraih prestasi, tetapi menjaga nama baik juga bisa diperlihatkan dengan sikap atau keramahtamahan terhadap atlet lainnya selama bertanding," katanya.
 
Indra Catri mengatakan tetap membidik target juara demi kedaulatan nama baik daerah sehingga perlu ada kekompakan tim. Bupati juga menjanjikan akan memberikan bonus (reward) berupa tabungan pada para atlet yang mampu meraih medali.

"Raihlah prestasi setinggi-tingginya dengan menjunjung sportivitas. Tidak perlu memaksakan meraih juara dengan cara yang tidak terpuji. Artinya, atlet harus bekerja maksimal untuk meraih prestasi tanpa harus berbuat curang," harapnya.

Bupati juga mengapresiasi kepada atlet dan seluruh pihak yang terjun pada gelaran olahraga itu, termasuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Agam beserta pengurus masing-masing Cabang Olahraga.

"Saya yakin dengan kehadiran saudara-saudara dan kepedulian kita semua akan bisa membawa nama harum daerah dikancah Porprov ini," tukuknya. 



#Gan

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas