Breaking

Thursday, November 10, 2016

Muspida Ciamis Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Imbanagara

MWawasan.- Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Ciamis, yang terdiri dari Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri, menggelar upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Imbanagara, Kamis (10/11/2016).

Bupati Ciamis, Ing Syam Arifin, mengimbau agar masyarakat Ciamis menjadikan momentum peringatan hari pahlawan kali ini dengan menjadikan individu masing-masing sebagai pahlawan, pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi keluarga, pahlawan bagi nusa, bangsa dan negara.

Iing juga mengajak masyarakat untuk mencintai dan merenungi perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Senada dengan itu, Wakil Bupati Ciamis, Oih Burhanudin, mengatakan bahwa masyarakat Ciamis harus terus memupuk semangat jiwa kepahlawanan dan semangat cinta tanah air.

Dan cara yang paling penting dalam mengisi kemerdekaan, kata Oih, adalah dengan menjaga keutuhan Negera Kesatuan Republik Indonesia Bupati Ciamis, Ing Syam Arifin, mengimbau agar masyarakat Ciamis menjadikan momentum peringatan hari pahlawan kali ini dengan menjadikan individu masing-masing sebagai pahlawan, pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi keluarga, pahlawan bagi nusa, bangsa dan negara.

Iing juga mengajak masyarakat untuk mencintai dan merenungi perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Nada yang sama, Wakil Bupati Ciamis, Oih Burhanudin, mengatakan bahwa masyarakat Ciamis harus terus memupuk semangat jiwa kepahlawanan dan semangat cinta tanah air. dalam mengisi kemerdekaan, kata Oih, adalah dengan menjaga keutuhan Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini.




#Gan/

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas