Breaking

Wednesday, November 16, 2016

Pasca Demo 4 11, Koramil 01 Kranji Gencar Patroli

MWawasan.BEKASI- Guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di lingkungan Bekasi dan sekitarnya pasca aksi 4 November lalu, Koramil 01/Kranji, Kodim 0507 Kota Bekasi bersama tiga pilar menggelar patroli rutin di lingkungan Bekasi dan daerah rawan akan kejahatan.

Patroli tiga pilar diawali di kawasan Summarecon, Bekasi yang langsung dipimpin Kapt Inf Satori Samuk, Wadanramil 01/Kranji. Ia mengatakan, bahwa kegiatan patroli keamanan menjadi rutin yang terus dilakukan Korami 01/Kranji bersama tiga pilar masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan Bekasi dan sekitarnya.

“Jadi kami melakukan koordinasi melekat dengan jajaran Polsek dan Kecamatan Medan Satria bersama Scurity Summarecon serta unsur wilayah dari RT/RW setempat, dengan memonitor kegiatan,” ujarnya kepada matamedia, di Bekasi, Senin (14/11)

Dikatakan Satori Samuk, bahwa fokus kegiatan patroli diantaranya, daerah rawan kriminal dan tempat tongkrongan kenakalan remaja (Gank motor, Tawuran dan Narkoba). “Jadi kami memastikan ada atau tidak kumpulan massa dari luar daerah  yang masih bermalam atau tingggal di Masjid atau rumah warga di wilayah kita pasca unras 4 November 2016 kemarin,” ujarnya

Ia menambahkan, patroli juga dilakukan untuk mengantisipasi, termasuk juga ada atau tidak  pengrusakan yang dilakukan oleh orang atau kelompok massa pasca unras 04 November 2016 kemarin,” ujarnya

Adapun personel yang melaksanakan kegiatan patroli sebagai berikut, Koramil 01/Kranji: 5 orang. Polsek Medan Satria : 4 orang. Kasitrantib Kec. Medan Satria dan Kelurahan Harapan Mulia: 3 orang. Security Summarecon: 10 orang.

Sedangkan ruote yang di lalui, start dari Summarecon Jl.Boulevard Selatan, Bundaran Piramid, Boulevard Barat, Pos Ronda Siskamling Kp.Pintu Air RT 07 Kel.Harapan Mulia dan finish komplek Summarecon.

“Kegiatan patroli tiga pilar semuanya berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” pungkas Satori Samuk.



#Gan/kodam-jaya.mil.id

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas