Breaking

Saturday, November 19, 2016

Porprov XIV Sumbar Sukses Dibuka Dengan Meriah


MWawasan.Padang(SUMBAR)- Pesta kembang api dan beragam hiburan turut memeriahkan pembukaan pesta olahraga terakbar di Sumbar tersebut seperti pesta kembang api, tari massal serta atraksi marching band terbaik Sumatera Barat dari IPDN Baso.

Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Barat di Padang yang dibuka, Sabtu (19/11) malam, di Stadion H. Agus Salim Padang ini terbilang meriah karena menyuguhkan sejumlah atraksi dan hiburan puncaknya penampilan grup band asal Jakarta, J-Rocks.

Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Yuni Poerwanti yang menggantikan Menpora Imam Nahrawi, takjub dengan kemeriahan opening ceremony tersebut.

Dikesempatan itu, Yuni Poerwanti disambutan pembukaan mengatakan,“Dengan adanya iven ini, potensi atlet yang ada di daerah bisa berkembang baik. Mereka akan dapat bersaing di tingkat provinsi dan Nasional nantinya,” kata Yuni.

Lanjutnya, iven olahraga seperti ini adalah ajang promosi di bidang pendidikan, kesehatan dan juga untuk promosi perdamaian.

“Maka dari itu, di iven ini ada penyatuan segala elemen sehingga dapat mendorong atlet Sumbar untuk tidak ketinggalan dalam mengukur kemampuan di kancah Internasional. Pemerintahan pusat lewat Kementrian Menteri Pemuda dan Olahraga sangat mendukung di gelarnya pesta olahraga ini” paparnya.

“Lewat pesta olahraga ini, akan terbangun sportifitas sesama atlit dan lewat ini akan muncul bibit- bibit atlit yang lebih baik,“ tukuknya.



#Gan



Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas