Breaking

Tuesday, November 29, 2016

Wagub Nasrul Abit Resmi Tutup Porprov XIV 2016 Sumbar

MWawasan.Padang(SUMBAR)- Setelah seluruh kontingen di 18 kabupaten/ kota bertarung di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2016 di Kota Padang, akhirnya iven olahraga dua tahunan itu resmi ditutup Selasa (29/11) sore oleh Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit di Stadion H. Agus Salim Padang.

Kota Padang sukses meraih medali terbanyak dengan menorehkan 206 keping emas, 128 perak dan 92 perunggu, sehingga kota bingkuang berhasil mempertahankan juara umum dalam helatan olahraga terbesar di Sumbar tersebut.

Walikota Padang Mahyeldi Ansahrullah mengaku sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah ditorehkan para atlet Kota Padang dalam Porprov XIV tersebut.

“Alhamdulilah, dalam Porprov XIV kita memperoleh 206 medali emas. Prestasi ini sesuatu yang baru dan yang paling banyak kita torehkan dari 14 kali mengikuti helatan Porprov Sumbar,” ungkapnya.

Wako menyebutkan, perolehan ini adalah hasil kerja keras dan perhatian dari masing-masing pengurus cabang olahraga (Pengcab) terhadap atletnya selama ini. Kemudian juga disertai dukungan dari KONI Kota Padang dan semua unsur yang terlibat dan mendukung dalam memajukan olahraga di Kota Padang.

“Maka untuk itu, kami juga menyampaikan terima kasih kepada para pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Padang yang telah berkontribusi banyak hal. Kemudian juga terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat. Karena dengan kebersamaan, kekompakan dan sinergi kita semua Kota Padang tidak hanya sukses mempertahankan juara umum dalam Porprov namun juga mampu menyelenggarakan iven tersebut dengan lancar,” imbuh Mahyeldi. 


#Gan/humas/David

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas