Breaking

Tuesday, November 29, 2016

Walikota: Mohon Maaf Jika Terdapat Kekurangan Penyelenggara Porprov XIV 2016


MWawasan.Padang(SUMBAR)- Kota Padang masih belum tergoyahkan pada setiap helat Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat. Buktinya, pada Porprov XIV, Padang kembali meraih prediket sebagai juara umum.

Padang mendominasi perolehan medali dengan raihan 206 medali emas,128 perak dan 92 perunggu. Padang juga menjuarai 12 cabang olahraga yang diperlombakan.

Porprov XIV di Padang yang digelar sejak 19 November lalu akhirnya resmi ditutup Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit. Penutupan dilaksanakan Selasa (29/11) di Stadion H. Agus Salim, sekitar pukul 15.00 Wib.

Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansyarullah Dt Marajo mengatakan menjalankan iven ini bukanlah hal yang mudah bagi pihaknya, banyak kendala dari yang teknis hingga non-teknis telah dilalui bersama-sama demi kelancaran even ini.

"Apa pun yang menjadi kekurangan yang terjadi dalam penyelenggaran ini kami ucapkan maaf, dan kekurangan tersebut akan menjadi catatan khusus bagi kami untuk proses iven pada kabupaten/kota berikutnya," ujarnya.

Ia menambahkan semangat sportifitas olahraga akan tertanam di hati masyarakat pada umumnya, dan pihaknya sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih selama berjalannya even ini.

"Bagi atlet yang kurang beruntung jangan patah semangat karena tidak ada prestasi tanpa usaha dan kerja keras," ujarnya.



#Gan/humas/Charlie

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas