Breaking

Thursday, December 8, 2016

Jalan dari Barangan Sampai Ampang Tareh Lumpo Rancak

MWawasan.Pessel(SUMBAR)- Masyarakat Lumpo, Kecamtan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir selatan dan pihak kontraktor pelaksana PT Deki Karya Bestari yang telah membangun jalan di tempat tinggal mereka sekitar 5 Km.


“Kami warga yang telah lama bermukim disini sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan di bawah kepemimpinan H Hendra Joni dan Rusma Yul Anwar yang telah peduli akan kebutuhan masyarakat, seperti jalan dari Barangan sampai Ampang Tareh Lumpo ini yang kondisi sebelumnya rusak akhirnya diperbaiki dengan mulus menggunakan Aspal Beton (Hotmix),” ungkap Kanul (43) bersama beberapa warga lainnya saat dibincangi wartawan koran ini.

Kondisi Jalan dari Barangan sampai Ampang Tareh Lumpo berlapis aspal yang sudah rusak dan berlubang, semula masyarakat menyangka hanya akan direhab biasa pada ruas-ruas yang berlubang tersebut. Namun mereka tidak menyangka seluruh jalan itu diperlebar dan dibalut dengan Aspal Beton (Hotmix).

“Kami juga berterima kasih kepada pihak kontraktor pelaksana dari PT Deki Karya Bestari, karena sudah mengerjakan jalan kami ini sesuai dengan harapan masyarakat,” tambahnya.

Sebagai kontraktor yang profesional tentu akan membangun jalan dari Barangan sampai Ampangtareh, dilakukan semaksimal mungkin sesuai dengan harapan masyarakat disana. 

“Saya justru sepakat dengan mereka (masyarakat). Siapa pun kontraktornya harus bekerja dengan hati. Artinya tidak bekerja asal-asalan. Bangun jalan dengan baik agar bisa dilalui dengan aman dan nyaman,” kata Kanul.

Sekarang lalu lintas warga sudah mulai terlihat. Artinya pembangunan jalan tersebut sudah dapat dinikmati warga.


#Gan/kor

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas