Breaking

Sunday, January 8, 2017

Pria Tua Tewas Ditikam OTK

MWawasan.Padang(SUMBAR)- Lelaki Tua (65), sabtu tengah malam (08/01/2017) tewas ditusuk orang tak dikenal . Korban sempat mengendarai mobilnya sejauh 100 meter, sebelum akhirnya ambruk.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 23.00 di kawasan jalan Dokter Wahidin Sawahan kota Padang. Korban bernama Darmawi 65 tahun, pemilik mobil Mitsubishi Outlander BA 1084 BD.

Korban saat itu usai makan malam seorang diri disebuah warung nasi di pinggir jalan di jalan dokter Wahidin. Saat hendak masuk kedalam mobilnya, tiba-tiba seorang pria yang tidak diketahui identitasnya, menghampiri korban dan langsung menusuk korban beberapa kali.

Kemudian pelaku melarikan diri bersama temannya yang sudah menunggu menggunakan sepeda motor matik.

Dalam kondisi pisau masih tertancap di leher, korban berusaha menyelamatkan diri mengendarai mobilnya. Hanya berjalan 100 meter, korban akhirnya menabrak tiang reklame. Korban keluar mobilnya dan kemudian ambruk.

Warga yang melihat korban ambruk, langsung datang menolong dan melarikan kerumah sakit. Namun nyawa korban tak tertolong. Dari hasil visum dokter, korban tewas karena kehabisan darah akibat  12 luka tusukan di bagian wajah dan leher.

“Usai dimenusuk itu pelaku langsung lari dengan motor metik, tiba-tiba mobil bapak ini menabrak tiang reklame, dia keluar dan bilang kena tusuk kena tusuk katanya, kemudian dia terduduk saja lagi, langsung kita tolong,” kata Don Hendri, saksi mata.

Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap motif kasus ini, apakah murni pembunuhan atau perampokan. Sementara saksi mata juga tidak melihat pelaku membawa kabur barang milik korban.


#Gan/(topikini com/Ju Abdi)

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas