Breaking

Tuesday, January 10, 2017

Sat. Lantas Polres Biak Numfor Sosialisasikan Tertip Lalulintas Pada Sopir Angkot

MWawasan.Biak- Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor mengajak para sopir angkutan kota dan pedesaan untuk cinta tertib berlalulintas yang dilakukan diterminal darfuar dan terminal bayangan pasar inpres oleh unit pendidikan dan rekayasa lalulintas (Dikyasa). Selasa 10/1/2017

Giat yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Ipda Resti widya sari S.Tr.K bersama anggota dikyasa mengajak para sopir angkutan kota maupun angkutan pedesaan untuk senantiasa tertib berlalulintas.

“kami minta agar para teman-teman sopir, jika hendak mengemudikan kendaraan agar tidak mengkonsumsi minuman keras karena bisa berakibat terjadinya kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri dan juga pengguna jalan lainnya, “tutur Ipda Resti, srikandi lalulintas lulusan akpol 2016

Selain melakukan sosialisasi juga dilakukan penempelan stiker pada setiap mobil angkutan yang bertuliskan “I 💗 tertib berlalulintas”.

Selama giat berlangsung para sopir juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak satuan lalilintas yang selalu hadir memberikan himbauan ini.


#Gan/Humas Res BN/rsl

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas