Breaking

Saturday, February 4, 2017

Polres Biak Numfor Polda Papua Melaksanakan Pengamanan Parade Pekabaran Injil di Biak Papua

MWawasan.BiakNumfor(PAPUA)--- Peringatan Pekabaran Injil ditanah Papua yang ke 162 yang jatuh pada tanggal 5 Pebruari 2017 mendatang, beberapa kegiatan telah dilaksanakan khususnya di Kabupaten Biak Numfor, hari ini menggelar acara parade pekabaran injil. Jumat (3/2/2017) sore.

Polres Biak Numfor Polda Papua yang melibatkan 43 personil Satuan Lalulintas dan 10 personil unit turjawali Satuan Sabhara yang dipimpin oleh Kasat Lantas Akp Donny Cancero. SIK melaksanakan pengamanan parade tersebut dengan jumlah peserta 55 kelompok parade masing-masing perwakilan dari gereja yang ada di Kabupaten Biak Numfor.

“Kegiatan parade ini merupakan kegiatan keagamaan yang rutin dilaksanakan setiap tahun, dan untuk hari ini giat dimulai pada pukul 13.00 wit dengan start dari lapangan hockey mandala yang melintasi ruas jalan Yos Sudarso, jalan Ahmad Yani, jalan Imam Bonjol, jalan Sisingamangaraja dan finish dilapangan cenderawasih, dan kegiatan berakhir pada pukul 17.15 wit.”jelas Kasat Lantas

Dari pantauan humas, terlihat antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti kegiatan tersebut, baik itu penonton maupun sebagai peserta dan selama pelaksanaan pengamanan, situasi berlangsung aman tertib dan lancar.
 

#HumasPoldaPapua/Ruslan/Sosra/Reyn

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas