Breaking

Wednesday, February 15, 2017

Wakapolda Metro: Pilkada DKI Berjalan Baik dan Terbilang Sukses

MWawasan.JAKARTA ~  Wakapolda Metro Jaya Brigjen (Pol) Suntana berkeliling mengecek situasi selama pencoblosan Pilkada DKI Jakarta. Situasi Ibu Kota secara umum masih aman.

"Secara umum dari semalam, tadi subuh sampai sekarang alhamdulillah situasi secara umum berjalan bagus," ujar Suntana kepada wartawan saat mengunjungi TPS 30 Tanjung Duren di Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (15/2/2017).

Suntana mengatakan masyarakat Jakarta dapat menggunakan hak pilih dengan aman dan tanpa paksaan. "Masyarakat bisa melaksanakan hak pilihnya dengan tenang tanpa intimidasi, tanpa ada tindakan yang kami khawatirkan," imbuh Suntana.Hingga pukul 11.00 WIB tadi, Suntana menyebut pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta sudah berjalan 60-70 persen. Proses pencoblosan di TPS-TPS sudah hampir rampung.

"Setiap TPS sudah kami data hampir 60-70 persen yang berjalan, mudah-mudahan sampai selesai tinggal beberapa jam lagi ini sudah bagus," katanya.

Ia memastikan pihak kepolisian bersama jajaran Kodam Jaya akan terus melakukan pengamanan selama proses pemungutan suara hingga penghitungan suara selesai. "Polisi dan teman-teman TNI dan instansi terkait tetap berjaga di sektor-sektor untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tandasnya. 



#Gan/detik com

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas