Breaking

Tuesday, March 7, 2017

Anak Durhaka Bunuh Ibu Kandung, Rawiyah Tewas Dibunuh Dengan Balok Kayu

MWawasan.Pariaman(SUMBAR) ~ Anak durhaka tega membunuh ibu kandung sendiri. Nasib malang ini dialami Rawinah (71th), korban tewas ditangan anak kandungnya sendiri. Peristiwa ini terjadi di Durian Parit Koto Bangko Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu. Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Senin (6/3).

Anak yang telah tega menghabisi nyawa ibu kandungnya ini berinisial R berumur 45 Tahun, pekerjaan swasta tinggal di Durian Parit Koto Bangko Nagari Sungai Siraj Kuranji Hulu.Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman.

Berdasarkan informasi, kejadian sekitar pukul 6 pagi, tersangka ribut ribut bersama ibunya. Pertengkaran mulut antara tersangka dan ibunya diketahui oleh tetangganya bernama Syamsiar (58 th) dan Alberto Adrian (38th). Namun keduanya tidak berani untuk melerai.

Kedua saksi mencoba mencari bantuan dengan melaporkan kejadian pertengkaran itu kepada warga lainnya.

Namun ketika warga datang tersangka telah menghabisi nyawa ibu malang ini, dengan cara memukul mempergunakan kayu balok kearah kepala korban.

Akibat pukulan itu korban jatuh dan tersungkur berlumuran darah di teras rumahnya.

Sumber foto haluan

Warga yang datang tak sempat melerai pertengkaran antara anak dan ibu kandung itu, marah dan tak bisa menahan diri, tersangka dihajar warga dan mengalami luka luka lebam dan robek dibeberapa bahagian tubuhnya. Oleh pihak berwajib tersangka diamankan dan secepatnya dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara korban Rawiyah setelah divisum dokter  rumah sakit, dikembalikan kepada keluarga terdekat untuk segera dikebumikan dipandam pekuburan suku kaumnya.

Kasus tewasnya ibu kandung ditangan anaknya sendiri, sekarang barang bukti berupa balok kayu sudah diamankan pihak berwajib di Polres Pariaman untuk pengusutan lebih lanjut.(*)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas