Breaking

Friday, March 24, 2017

Dua Desainer Indonesia Tampil Amazon Fashion Week Tokyo 2017

MWawasan.JEPANG ~ Dua perancang busana Indonesia, Rani Hatta dan Bateeq telah mempertunjukkan koleksi terbarunya dalam ajang 2017 Amazon Fashion Week Tokyo kemarin (22/03).

Partisipasi Rani Hatta dan Bateeq di Tokyo tahun ini menandai tahun kelima kolaborasi Jakarta Fashion Week dengan Japan Fashion Week Organisation selaku penyelenggara Amazon Fashion Week Tokyo.

Kedua organisasi fashion yang menaungi para perancang busana di Indonesia dan Jepang tersebut memiliki tujuan yang sama, yaitu mendukung pengembangan industri fashion di negara masing-masing dan mempromosikan para perancang busana ke panggung internasional.

Rani Hatta merupakan perancang busana ready-to-wear yang meluncurkan labelnya sejak tahun 2013. Ciri khas rancangannya adalah minimalisme yang berelemen modern. Rani Hatta juga telah mempertunjukkan busananya di Bangkok pada tahun 2016.

Bateeq adalah label busana yang mengedepankan inovasi batik modern dengan memperhatikan skema warna yang menarik serta motif unit yang diinspirasikan oleh khasanah kekayaan budaya Indonesia.

Fashion Week Tokyo yang merupakan ajang peragaan busana terbesar di Jepang diselenggarakan setahun dua kali pada bulan Maret dan Oktober dan dikunjungi oleh tak kurang dari 50.000 pengunjung setiap musimnya. Amazon Fashion Week Tokyo 2017 diselenggarakan pada 20-15 April 2017 dan menampilkan koleksi musim gugur/dingin 2017-2018 dari 53 label fashion.



#Gan/HumasKemenlu

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas