Breaking

Monday, March 20, 2017

Dua RW Kelurahan Parak Laweh Adakan GORO

Mwawasan.Padang(Sumbar)~Empat Rukun Tangga(RT) dari  Rukun Warga (RW) 4 dan RW 6  di Kelurahan Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang Sumatera Barat, melaksanakan Goro bersama, Minggu(19/3).

Dari RW empat yang hadir adalah RT 1 dengan Ketua RT Edi Rinto, RT 2 dan RT 3, sementara dari RW 6 yang mewakili adalah RT 01, Ungkap Aswir Ketua RW 4.

Untuk tahun 2017 minggu ini adalah goro yag pertama, mudah-mudahan ini akan berlanjut terus, yang mana dalam agenda kami goro rutin akan  minimal satu kali dalam sebulan,  jelas Aswir lagi.

“Ini kami lakukan guna Untuk menumbuhkan rasa kebersamaan diantara warga,  kalau rasa itu sudah ada semuanya akan mudah dilaksanakan, berat bisa menjadi ringan, sulit bisa menjadi  mudah”, ungkapnya.          

Harapan saya kedepannya kebersamaan ini bisa tewujud di tengah-tengah warga Parak Laweh. Selain goro, kami juga melaksankan Kongsi kematin  dan kegiatan sosial lainnya yang memiliki nilai ibadah.

Man Cos(40) Warga yang ikut goro mengatakan, "saya bannga untuk hari ini, kebersamaan mulai tumbuh kembali diantara warga, ini tidak terlepas dari kerjasama diantara RT da RW yang ada, " ungkapnya.

Erfan Sahnul juga mengatakan dengan semangat dan terobosan yang  dilakukan oleh ketua RT 1 RW 4 Edi Rinto, goro ini kembali bisa terlaksana. Saya yakin Parak Laweh bisa maju.

“ Da Edi pandai berkomunikasi dengan warga, mudah-mudahan kedepanya ini bisa membawa perubahan terhadap warga parak laweh”, Ungkapnya mengakiri.   



#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas