Breaking

Thursday, March 9, 2017

Operasi Simpatik Matoa 2017, Polantas Polda Papua Berhasil Jaring 338 kendaraan

MWawasan.PAPUA ~ Direktorat Lalu Lintas Polda Papua melaksanakan Operasi Simpatik Matoa 2017 di Jalan Dr. Sam Ratulangi tepatnya di depan Markas Polda Papua, Rabu (08/03).

Operasi Simpatik tersebut dipimpin oleh Kabag Bin Ops Dit Lalu lintas Polda Papua AKBP Hapry Lanudju, S.Sos, MM.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kabag Bin Ops Dit Lalu lintas Polda Papua AKBP Hapry Lanudju, S.Sos, MM. menyampaikan bahwa, kegiatan operasi ini berlangsung selama satu jam.
 
"Meski Operasi Simpatik ini hanya berlangsung selama satu jam namun sebanyak 338 kendaraan berhasil diringkus diantaranya, 325 jenis kendaraan roda dua dan 5 kendaraan roda empat yang diberi teguran secara lisan dan dihimbau keselamatan berlalu lintas di jalan raya serta delapan kendaraan yang ditilang karena masih ditemukan pelanggaran oleh petugas seperti pemasangan knalpot racing pada kendaraan, tidak memasang plat nomor kendaraan dan ada yang tidak memiliki SIM," ungkap AKBP Hapry Lanudju.

Lanjutnya, "Marilah kita bersama-sama menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas di jalan raya, serta senantiasa membagun kesadaran untuk mematuhi aturan lalulintas di jalan raya," pungkas Hapry Lanudju.
 

Anggota Polantas Polda Papua Membantu Sepeda Motor Ibu Yang Mogok

#Gan/HumasPoldaPapua/Victor Merani

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas