Breaking

Saturday, March 4, 2017

Operasi Simpatik Siginjai 2017 : Melawan Arus, Pelajar Ini Disanksi Push Up

MWawasan.JAMBI ~ Unit Dikyasa Satlantas Polresta Jambi dalam rangka Operasi Simpatik yang sekarang sudah dilaksanakan yaitu dari tanggal 1-21 Maret 2017 melakukan giat rutin setiap pagi yaitu Penling (penerangan keliling) ke seputaran wilayah hukum kota Jambi.

Saat melakukan giat Penling, anggota Dikyasa menemukan pelanggaran kasat mata yaitu melawan arus di Jalan Orang kayo hitam, Kecamatan Pasar tepatnya di sebelah RS. DKT, Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani, SIK.M.Si melalui Plt Kasubag Humas Brigpol Alamsyah Amir mengatakan saat ditanya oleh petugas  pelanggar tersebut mengatakan tidak tahu jalan dan ianya tidak tahu bahwa jalan tersebut jalan satu arah.

Dikatakan Brigpol Alamsyah Amir,dalam rangka Operasi Simpatik,Personil Dikyasa Polresta Jambi memberikan teguran dan selanjutnya memberikan tindakan seperti Push Up kepada pelanggar yang masih berusia 14 tahun ini.

"Selanjutnya kami mengingatkan kepada pelanggar agar tidak melawan arus lagi serta selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas, " Ujar Brigpol Alamsyah Amir. (*)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas