Breaking

Saturday, March 18, 2017

Polisi Selidiki Pencuri Yang Tewas Dikeroyok Massa

MWawasan.Simalungun(SUMUT) ~ Polsek Serbelawan Resor Simalungun tangani kasus pencurian yang pelakunya tewas akibat diamuk massa. Peristiwa tersebut terjadi pada pada hari Jumat (17/3/2017) sekira pukul 02.00 wib dini hari.  

Kronologi
Salah seorang warga masyarakat melihat pelaku Firmansyah berdiri dan memantau di depan rumah Riky Aransyah Manik rumah No C4 perumahan DL. Sitorus Simalungun. Kemudian warga menanyakan pelaku Firmansyah “Ngapain Kau”, jawabnya “Mau ke rumah Saudaraku”. warga kembali bertanya “Dimana Rumah Saudaramu”, namun dia bingung menjawabnya.

Lalu warga mengamankan pelaku dan mengecek barang-barang bawaannya, dan ditemukan 1 buah dompet berisikan ATM BRI dan KTP yang sudah dikupas bagian depannya. Setelah dicek, diketahui bahwa dompet tersebut adalah milik Dermawan Siallagan yang tinggal di Rumah no. C7, sebelumnya Dermawan Siallagan memberitahukan kepada warga bahwa pada hari Rabu (15/03/2017) sekira pukul 02.00 wib, saat bangun tidur mengetahui dompet yang diletakan diatas meja makan rumahnya telah hilang.

Mengetahui hal tersebut, wargapun melakukan penganiayaan terhadap pelaku yang mengakibatkan pelaku terluka dan tidak sadarkan diri dan pukul 04.00 wib, Firmansyah dibawa oleh warga ke Puskesmas Tapian Dolok, namun pihak Puskesmas Tapian Dolok tidak sanggup mengobatinya dan pada pukul 05.00 wib dirujuk ke RS. Mina Padi dan pada pukul 06.00 wib, pihak RS. Mina Padi kembali merujuknya ke RSU Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

Pihak RSU. Djasamen Saragih pun tidak sanggup menanganinya dan pukul 06.10 wib dirujuk ke RSU Vita Insani Kota Pematangsiantar. Hingga pukul 19.30 wib, Firmansyahpun meninggal dunia di ruangan ICU RSU Vita Insani Pematangsiantar dan jenazah dibawa ke rumah duka di Jalan Swadaya Sigagak Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Terkait peristiwa tewasnya seorang laki-laki diduga pelaku pencurian, Polsek Serbelawan melakukan proses penyelidikan dan penyidikan atas kasus tersebut.



#Gan/HumasPoldaSumut

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas