Breaking

Sunday, March 12, 2017

Polres Biak Gandeng Tim Medis Guna Pemeriksaan Kesehatan Gratis Sopir Angkot

MWawasan.BiakNumfor(PAPUA) ~ Operasi Simpatik telah memasuki hari ke 11, Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor menggandeng tim kesehatan Poliklinik Polres Biak menggelar Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis terhadap Sopir angkutan kota di Biak Papua. Sabtu (11/3/2017)

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dilakukan di terminal darfuar terhadap sopir angkot bersamaan dengan jadwal pelayanan pembuatan SIM oleh mobil SIM keliling.

Berbagai pemeriksaan dilakukan seperti pemeriksaan kadar alkohol dalam tubuh, pemeriksaan tensi, denyut nadi, pemeriksaan ketajaman penglihatan dan deteksi warna, juga ada pemeriksaan lab seperti asam urat,pemeriksaan darah (HB dan deteksi penyakit malaria).
Menurut Kasat Lantas AKP Donny Cancero. SIK, para sopir cukup antusian mengikuti kegiatan pemeriksaan tersebut, dan bagi yang ditemukan ada penyakit langsung diberikan obat Sesuai dengan penyakitnya.

“Selain dilakukan pemeriksaan kesehatan, hari ini juga ada jadwal pelayanan pembuatan SIM keliling, jadi para sopir yang SIM nya yang kebetulan waktu berlakunya sudah mendekati untuk diperpanjang tidak perlu lagi harus datang ke Polres untuk memperpanjang SIM nya, langsung dilayani ditempat. “ungkap Kasat Lantas

Jufri salah seorang sopir angkot merasa senang atas apa yang telah dilakukan Polantas, selain membantu dalam pemeriksaan kesehatan secara gratis, juga mempermudah pembuatan perpanjangan SIM.
#Gan/HumasPoldaPapua/Ruslan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas