Breaking

Tuesday, March 21, 2017

Polres Deliserdang Bersama KNIA Gagalkan Pengiriman Ganja Ke Palembang

MWawasan.MEDAN ~ Seorang Pria (RT) 23 beralamat Komplek Perumahan Pemda TK I Blok F – 15 Kecamatan Alang Alang Lebar Kota Palembang ditangkap petugas Polres Deliserdang dan Skurity Avsec Bandara Internasional Kualanamu (KNIA).

RT ditangkap, Senin (20/3) pukul 14.30 wib saat hendak terbang menuju Palembang dengan menggunakan pesawat Air Asia tujuan Medan - Palembang.

“Pelaku tertangkap petugas saat di periksa di pintu masuk keberangkatan bandara, ditemukan dua paket ganja di dalam kaos kaki kiri dan kanan tersangka dan 2 paket ganja ditemukan didalam celana dalam tersangka,” terang Kasat Narkoba Polres Deliserdang AKP Zulkarnaen.

Selanjutnya, pelaku bersama barang bukti diamankan ke ruang keamanan dan diinterogasi petugas. Dari pengakuan pelaku, ganja itu untuk dipakai sendiri dan diperoleh dari seseorang di kawasan Tanjung Gusta.

“Saat ini pelaku dan barang bukti empat paket ganja seberat 242 gram sudah diamankan di Polres Deliserdang, guna dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” terang AKP Zulkarnaen.



#Gan/HumasPoldaSumut

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas