Breaking

Thursday, March 16, 2017

Sertijab, Dua Dandim di Sumbar

MWawasan.Padang(SUMBAR) ~ Dua komandan Kodim (Dandim) di jajaran Korem 032/Wirabraja melakukan serah terima jabatan (Sertijab), Selasa (14/3).  Sertijab tersebut dilakukan sesuai dengan keluarnya surat perintah Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari dengan dengan nomor Sprin/188/III/tertanggal 6 Maret lalu.

Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari menjelaskan, pindah tugas di tubuh TNI  merupakan penyegaran bagi personil TNI , selain itu juga menjadi kesempatan untuk perwira lainnya menduduki posisi yang lebih tinggi.

Adapun dua perwira menengah (pamen) yang disertijab tersebut diantaranya Dandim 0312/Padang, Letkol Inf Efran Herriyanto yang dipindah tugaskan menjadi Pabandya-3/Pam TA dan PNS Spaban II/Pampers Spamad.

"Ia digantikan oleh Letkol Kav Eryzal Satria yang dulu menjabat sebagai Pabandya Ren Sospdam I/BB Dam I/BB," ungkap Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari.

Sementara, Dandim 0308/Padang Pariaman Letkol Arh Endro Nirbantoro juga pindahtugas ke Mabes TNI dengan jabatan baru sebagai Pamen, ia digantikan oleh Letkol Arh Hermawansyah yang dulu menjabat sebagai Pabandya Dik Spersdam I/BB.

Lanjutnya, pihaknya berharap para pejabat yang baru agar dapat menyesuaikan diri di lingkungan baru. Sedangkan para pejabat yang lama, ucapan terima kasih karena gelah bersumbangsih di tempat mereka ditugaskan dengan baik. (*)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas