Breaking

Monday, April 10, 2017

Ka.Kemenag Benteng Pimpin Do’a Rapat Paripurna DPRD

MWawasan.BENGKULU ~ Hasil penetapan pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Benteng terpilih periode 2017-2022 diumumkan penetapannya oleh DPRD Kabupaten Benteng melalui sidang paripurna istimewa di Ruang Rapat Paripurna DPR KabupatenBengkuluTengahSenin(10/04).
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Benteng
Pada sidang pengumuman penetapan melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Benteng tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Benteng Tarmizi, SE didampingi Wakil Ketua 1 dan II, Dihadiri sejumlah anggota DPRD Benteng, Ketua KPU, Panwaslu, dan pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah, serta tamu undangan lainnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH yang turut hadir sekaligus memimpin doa pada pengumuman penetapan Calon Bupati (cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) terpilih periode 2017 2022 .

Dalam keterangan usai pelaksanaan sidang istimewa DPRD tersebut, Ka.Kemenag mengatakan dengan diumumkannya penetapan ini maka Cabup dan Cawabup terpilih tinggal menunggu pelantikan saja yang akan diusulkan oleh DPRD Benteng kepada Menteri Dalam Negeri agar diterbitkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Bupati-Wakil Bupati terpilih melalui Gubernur berdasarkan berita acara penetapan pasangan calon terpilih dari KPU Kabupaten dengan didasari berkas pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Benteng.

"Semoga Setelah pelantikan nanti Kepala daerah terpilih mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas dan semata-mata hanya mengharap ridho dari Allah SWT," harapnya.

Mari kita dukung dan doakan kedua pasangan terpilih menjadi pemimpin yang amanah dan dapat menjalankan semua visi dan misi dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Benteng ini. 



#Gan/HumasKemenag/Bobi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas