Breaking

Sunday, April 2, 2017

KH MA,RUF AMIN SEHARUSNYA SUDAH TIDAK ADA LAGI DEMO 313

MWawasan.JAKARTA ~ Ketua Umum Majlis Ulama Indonesia (MUI) KH. Ma'ruf Amin Berkomentar mengenai rencana aksi yang digelar oleh beberapa ormas Islam pada 31 Maret 2017 hari ini. KH. Ma'ruf Amin berpendapat jika aksi tersebut seharusnya tidak perlu ada.

"Menurut saya kalau hari ini seharusnya kita sudah tidak perlu lagi demo-demo itu sebenarnya," ujar Ma'ruf Amin di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (30/3/2017), dikutip dari tribunnews.com.

Ia berpendapat jika sudah tidak ada yang baru dari aspirasi yang akan disampaikan. Upaya hukum kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah bejalan. Suara mengenai keinginan agara Ahok mundur juga sudah dipahami dan diketahui semua pihak.

"Sudah cukup, sudah terdengar keinginan-keinginan itu," kata KH. Ma'ruf Amin.

Meski demikian, dirinya sama sekali tidak melarang aksi tersebut. Ia hanya berharap aksi tersebut dilakukan secara santun dan isunya tidak melebar kemana-mana.

"Kalaupun memang besok itu juga dilakukan, saya mengharap dilakukan dengan santun dan tidak ada
isu-isu yg tidak tertib atau melebar kemana-mana, apalagi sampai upaya untuk mengganti pemerintahan itu saya kira itu ngawur itu. dan tidak tepat," kata kyai yang juga menjabat sebagai Rais 'Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyatakan jika aksi yang akan digelar oleh Massa Forum Umat Islam (FUI) tersebut tidak mengusung isu Pilkada.

"Tapi yang terpenting kegiatan ini untuk ibadah, tidak disusupi agenda Pilkada. Nanti ada kalau sudah lari ke Pilkada tentu ada konsekuensinya," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/3/2017).



#Gan/lutfi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas