Breaking

Friday, April 28, 2017

KJRI Chicago adakan Easter Gathering Guna Kokohkan Kebersamanan

MWawasan.CHICAGO~ Guna mempererat kebersamaan masyarakat Indonesia di wilayah Chicago dan mid-west, Konsul Jenderal (Konjen) Rosmalawati Chalid mengadakan Easter Gathering di Wisma KJRI, Winnetka (23/4). Easter Gathering ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan oleh KJRI Chicago.

Kegiatan ini dihadiri oleh 180 orang masyarakat Indonesia, termasuk para biarawan dan biarawati yang tengah menempuh pendidikan teologi di berbagai universitas di Chicago. KJRI Chicago juga menyiapkan berbagai permainan anak, antara lain Egg Race, Egg Hunt, dan Pinata. Para hadirin juga antusias untuk bersalaman dan berfoto bersama Easter Bunny.

"Melalui kegiatan seperti Easter Gathering ini, kami berharap agar tali persaudaraan masyarakat Indonesia di wilayah Chicago dan sekitarnya bisa terjalin dengan lebih erat." ujar Konjen Rosmalawati. "Kami juga berharap agar masyarakat Indonesia di wilayah mid-west bisa semakin dekat dengan KJRI Chicago."

KJRI Chicago senantiasa berupaya merangkul dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Indonesia di wilayah mid-west Amerika Serikat. Sejumlah program yang dilaksanakan antara lain temu masyarakat Indonesia, perayaan hari besar keagamaan dan warung konsuler. gian besar di antaranya adalah pelajar, profesional dan green card holder.



#Gan/Humas KBRI Chicago

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas