Breaking

Monday, April 10, 2017

Konjen RI Sydney Bersilaturahmi Dengan Mahasiswa Indonesia Asal Papua

MWawasan.SIDNEY ~ Konjen RI Sydney, Dr. Yayan G.H. Mulyana dalam kesempatan kunjungan kerja ke Adelaide tanggal 6-8 April 2017, telah melakukan pertemuan silaturahmi dengan sekitar 15 orang mahasiswa Indonesia asal Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat, yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan di kota Adelaide, Australia Selatan.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan ini dilaksanakan tanggal 7 April 2017, dalam format santap siang bersama di sebuah restoran Asia di pusat bisnis Kota Adelaide.

"Selamat siang adik-adik. Terima kasih sudah meluangkan waktu di tengah kesibukan kuliah untuk hadiri pertemuan dan bincang-bincang informal ini", Konjen RI mengawali diskusi ringan tersebut.

Di sela-sela cerita ringan yang disertai senyum dan tawa, Konjen menggarisbawahi fungsi pelayanan dan perlindungan WNI yang menjadi amanat bagi KJRI Sydney dan semua Perwakilan RI di luar negeri.

"Jika adik-adik ada yang perlu surat keterangan pindah sekolah bagi anak, ataupun kekonsuleran dan keimigrasian lainnya, dapat langsung menghubungi kami ataupun staf di KJRI Sydney", ujar Konjen RI sambil mengajak masing-masing menyantap makanan yang sudah tersedia. 




#Gan/Humas KJRI Sydney

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas