Breaking

Friday, April 28, 2017

Lomba DDS Tingkat Sumbar, MDT Baiturrahman Jati Wakili Kota Padang

MWawasan.Padang(Sumbar)~ Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh MDT Baitturrahman Jati Kelurahan Jati Baru Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Tentu, prestasi ini tidak gampang didapatkan tanpa perjuangan keras dari guru dan dukungan masyarakat serta  jama’ah Masjid Baiturraman Jati.

MDT dibawah binaan faisal, S.IQ sudah puluhan tahun ini tidak saja mendapatkan prestasi yang membanggakn masyarakat Jati, Kota Padang dan Sumbar namun MDT itu  juga menjadi rujukan bagi MDT dan TPA/TPSA di luar Sumbar.

“Sudah banyak MDT dan TPA/TPSA di luar  Sumbar yang melakukan study ke MDT Baiturrahman Jati ini”, ungkap faisal kepada wartawan koran ini.

Minggu (16/4) MDT Baiturrahman Jati kembali dinilai oleh tim penilai Provinsi Sumbar dalam lomba didikan shubuh (DDS), mudah-mudahan lomba DDS ini juga menjadi yang terbaik tinkat provinsi Sumbar, harap Faisal dengan penuh yakin.

MDT Baiturrahman  terbaik tingkat provinsi Sumbar bukan saja menjadi harapan saya selaku kepala MDT namun juga menjadi harapan Pemko Padang, Kamenag Kota Padang, unsur masyarakat dan jama’ah Masjid Baiturrahman Jati, tambah putra solok ini.

Pada acara perlombaan DDS nampak hadir unsur muspida Kota Padang, pemuka/tokoh masyarakat Jati, Kepala Kantor Kementerian Kota Padang Drs Japeri, MM dan undangan lainnya.

Ditambahkan Faisal, unsur yang dinilai dalam perlombaan DDS ini adalah, bacaaan Alqur’an, hafalan Alqur’an dan Hadist, azan, mas dan janji didikan shubuh. “ Semua ini merupakan penilaai wajib, jelas  Faisal.

Sementara untuk penilaiaan tambahan yang dinilai adalah nasyid, puisi dan pembacaan Asma ul Husna, ungkap Faisal mengakri. 

#/Zal Buya


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas