Breaking

Thursday, April 6, 2017

Munas DHN 45 Ditutup Mendagri

MWawasan.JAKARTA ~ Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menutup Musyawarah Nasional (Munas) Dewan Harian Nasional (DHN) 45 di Hotel Aryaduta Jakarta, Rabu (5/4) malam. Agenda tersebut memilih Ketua Umum DHN 45 baru Letnan Jendral TNI (Purn) Ramli Hasan Basri.

Dia mengatakan, berdasarkan arahan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) DHN 45 masih dibutuhkan peranannya. Keberadaan mereka masih diharapkan untuk memberikan sumbangsih pemikiran untuk bangsa dan negara ini. Masih banyak perjuangan pahlawan yang harus diteruskan sekarang ini.

"Perjuangan ini belum selesai. Angka kemiskinan, pengangguran dan ketimpangan sosial. Kemakmuran berkeadilan harus terus kita perjuangkan," tambah Tjahjo dalam acara Munas DHN 45.

Ketua Letnan Jendral (Purn) Ramli Hasan Basri menambahkan, DHN 45 ini didirikan dengan Keputusan Presiden (Kepres), makanya organisasi ini milik bangsa. Ia bertekad bulat agar organisasi ini bersinergi dengan pemerintah dan mengabdikan diri untuk kepentingan bangsa.

"Terimakasih kepada bapak Mendagri yang selalu membantu kami, banyak perjuangan yang dilakukannya untuk DHN 45, sampai kemarin kami bertemu Presiden Jokowi," tambah dia.

Penanggung Jawab DHN 45, sekaligus Wakil Presiden RI era Presiden Soeharto, Trisutrisno menbahkan, selama ini DHN 45 memang merasakan adanya dukungan pemerintah, khususnya Kemendagri dan Kemenkopolhukam. Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan moral dan moril kepada organisasi tersebut.



#Gan/Humas Puspen Kemendagri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas