Breaking

Friday, April 28, 2017

Rajut Silaturrahim, Warga Parak laweh Goro Rutin

MWawasan,Padang(Sumbar)~ Terobosan yang dilakukan oleh RT 1, Edi Rinto RW 4 untuk melaksanakan goro membersihkan lingkungan  disambut antusias oleh warga Parak Laweh Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. Buktinya pada goro kedua yang dilaksanakan Minggu(23/4) selain meningkatnya peserta goro dan sarana prasarana juga dihadiri berbagai kalangan dari warga Parak Laweh.

Goro yang kedua ini berbeda pada yang pertama, pada goro kedua ini dihadiri oleh Erwin (45) angoota  Badan Pembinaan Desa (Babinsa). Pada hal Erwin bukan anggota Babinsa untuk Kelurahan Parak Lawek Kecamatan Lubeg Kota Padang, ungkap Erfan Sahnul di sela-sela goro berlangsung kepada wartawan koran ini.

Erfan Sahnul berharap kalau dapat gagasan, terobosan RT1 RW 4, Edi Rinto untuk melaksanakan goro menjadi contoh bagi RT-RT yang ada di Kelurahan Parak Laweh bahkan RT-RT yang ada di Kota Padang.

Erwin(45) ketika dikonfirmasi mengatakan salut dengan ketua Rt 1 RW 4, Edi Rinto yang menggagas untuk melaksanakan goro di Kelurahan Parak Laweh yang sebelumnya tidak pernah dilaksanakan. 
“kalau dapat kampung iko bersih dan indah, harapnya.

“Saya hadir disini karena termotivasi dengan terobosan ketua RT 1 RW 4, pak Edi Rinto”, ungkapnya.

Mudah- mudahan untuk yang akan datang goro ini bisa dipertahankan pelaksanaannya. Kalau dapat jangan masalah goro saja namun juga ada kegiatan-kegiatan lainnya yang bermanfaat untuk warga Parak Laweh, tambahnya.

Sebagai anggota Babinsa walaupun tidak untuk keluruhan Parak Laweh, saya menghimbau kepada seluruh warga Parak Laweh untuk selalu menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban kampung.

Aswir Ketua RW 4 kelurahan Parak Laweh juga menghimbau kepada warga agar goro-goro selanjutnya kita hadiri bersama-sama. Goro yang kita laksanakan ini adalah bukti kita merajut silaturrahim sesama warga Parak Laweh, ungkapnya.




#Man/buya




No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas