Breaking

Wednesday, April 5, 2017

Satu Keluarga Tewas Dalam Kebakaran di Medan Tuntungan

MWawasan.SUMUT ~ Peristiwa malang menimpa satu keluarga di Medan Tuntungan. Terjadi peristiwa kebakaran hebat yang menimpa dua rumah di di Jalan Milala, Kelurahan Sidomulyo, lingkungan I, kecamatan Medan tuntungan, Rabu (5/4/2017) sekira pukul 05.50 WIB.

Sebanyak empat orang dinyatakan meninggal dunia akibat insiden ini. Di lokasi tersebut yang terbakar adalah dua unit rumah permanen.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra Rina Sari Ginting membenarkan peristiwa kebakaran yang menyebabkan satu keluarga harus tewas meregang nyawa.

“Terdapat empat orang korban dengan kondisi meninggal dunia di dalam rumah yang terbakar. Data sebagai berikut, korban ibu marita sinuhaji (58) , anak laki laki ibu Marita, Prengki (31), anak dari prengki, Kristin (3) dan Selvy (5),” jelasnya.

Terkait penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian. “Dalam kebakaran ini diluncurkan dua unit armada mobil pemadam kebakaran kota Medan dan di bantu tiga unit mobil pemadam Deliserdang dan tiga Unit mobil pemadam PT. Galatta. Saat ini kebakaran sudah padam,” ungkapnya.

“Saat ini sdg dilakukan olah tempat kejadian perkara dan telah koordinasi sama Labfor dan Ident Polrestabes Medan.” ujar Kabid Humas. 



#Gan/HumasPoldaSumut/rs

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas