Breaking

Saturday, April 8, 2017

SDN 3 Pedamaran Upayakan Peningkatan Kwalitas Murid dan Majukan Sekolah

MWawasan.OKI(SUMSEL)~ Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia  (SDM)  yang berkwalitas, Handal dan berprestasi tidak terlepas dari dukungan dan peran serta dari semua pihak untuk kemajuan dan kesuksesan dalam proses pendidikan disekolah.

Kepala SD N 3 Pedamaran Kecamatan Pedamaran Kab. OKI Safrita SPd saat ditemui diruangan kerjanya menyampaikan kepada Media Wawasan "Untuk saat ini SDN 3 Pedamaran mempunyai jumlah murid sebanyak 327 yang dibagi menjadi 14 rombongan belajar, juga memiliki 11 guru ASN ditambah 13 guru honorer.

Safrita SPd menjelaskan Menjadi Pemimpin atau Kepala Sekolah bukanlah hal yang mudah, karena menjadi pemimpin  mengemban tugas dan tanggung jawab yang besar untuk sekolah yang dipimpinnya, begitu juga di SDN 3 Pedamaran ini, "Ujarnya. 

Ia menambahkan SDN 3 Pedamaran berupaya meningkatkan kwalitas siswa-siswi dan memajukan sekolah agar dapat berprestasi dan berpotensi agar dapat membanggakan sekolah dengan cara memberikan proses pembelajaran yang maksimal dan terbaik untuk anak didik di SDN 3 Pedamaran dan  itu akan menjadi tanggung jawab kita semua, bukan hanya dilingkungan sekolah melainkan harus ada dukungan dari semua pihak serta seluruh lapisan masyarakat agar bisa terwujudnya anak didik yang berkwalitas, cerdas, handal, berahlak mulia, berguna bagi nusa dan bangsa serta dapat membanggakan sekolah, keluarga dan masyarakat."Pungkasnya. (fbi/Gani)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas