Breaking

Saturday, April 8, 2017

SDN 7 Pedamaran Mengharapkan Bantuan Mobiler

MWawasan.OKI(SUMSEL) ~ Untuk meningkatkan sumber daya manusia sangat perlu sekali perhatian dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat untuk menunjang sarana dan prasarana didalam proses belajar dan mengajar disekolah serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi anak didik dan tenaga pengajar.

saat ditemui diruangan kerjanya kepala SD Negeri 7 Pedamaran Kecamatan Pedamaran Surhaitati SPd menyampaikan saat ini SD N 7 Pedamaran mempunyai sebanyak 283 siswa dan siswi yang dibagi menjadi 12 rombongan belajar (ROMBEL) juga memiliki 12 guru tenaga pengajar ASN ditambah 7 guru honorer.

Surhaitati SPd menambahkan untuk sekarang ini SD N 7 Pedamaran masih mempunyai kendala yang dihadapi, seperti di Mebeler sekolah karena untuk keadaan sekarang  kursi dan meja siswa-siswi sudah banyak yang rusak dan  lemari buku sekolah serta belum adanya bangunan ruang perpustakaan."ujarnya.

Surhaitati SPd mengharapkan kepada pemerintah daerah maupun pusat serta  dinas terkait agar dapat membantu penambahkan peralat Mebeler seperti meja kursi sekolah karena itu yang menjadi kendala yang dihadapi SD N 7 Pedamaran saat ini dan ruang perpustakaan sekolah , agar kedepannya dapat menjadikan proses belajar dan mengajar untuk anak didik dan tenaga pengajar di SDN 7 Pedamaran agar menjadi lebih lancar, aman dan nyaman."pungkasnya. (fbi/Gani)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas