Breaking

Saturday, April 29, 2017

Tes Urine, Penyanyi Rap Iwa K Positif Pemakai Ganja

MWawasan.BANTEN~ Hasil tes urine penyanyi rap Iwa Kusuma menunjukkan kandungan tetrahidrokanabinol (THC), zat yang ada pada ganja. Temuan itu diutarakan Kepala Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Martua Raja Silitonga, Sabtu (29/4).

"Kami sudah lakukan tes urine melalui rumah sakit, bahwa urine yang bersangkutan positif mengandung THC," kata Martua, seperti dilansir Detikcom.

Uji urine tersebut merupakan buntut dari penindakan petugas Bandara Soetta terhadap Iwa. Otoritas bandara menemukan tiga batang rokok yang diduga bercampur ganja di saku kanan celana penyanyi senior itu.

Peristiwa itu terjadi ketika Iwa hendak masuk ke ruang tunggu terminal 1B Bandara Soetta, Sabtu pagi tadi. Iwa tidak lolos pemeriksaan badan secara manual.

Martua mengatakan, Polres Bandara Soetta telah menyerahkan tiga batang rokok milik Iwa yang bermasalah ke Pusat Laboratorium Forensik Polri.


Lebih dari itu, Martua menyebut kasus Iwa masih dalam tahap penyelidikan. Ia meminta bawahannya untuk mencari orang yang menyuplai ganja kepada Iwa.

"(Iwa) dalam proses pemeriksaan. Dia sudah mengakui, tapi secara detail belum dapat disampaikan. Kami dalam rangka pengembangan orang yang memberi ganja ke bersangkutan," beber Martua.

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas