Breaking

Friday, April 28, 2017

Yayan Konjen RI Sydney Bertemu Walikota Wollongong

MWawasan.SYDNEY~ Kontras dengan udara luar di Kota Wollongong yang dingin menusuk pada Kamis (27/4/17), di dalam Gedung Administrasi Dewan Kota Wollongong telah berlangsung pertemuan penuh keakraban dan persahabatan antara Konjen RI Sydney, Dr. Yayan G.H.Mulyana dengan Lord Mayor Wollongong, Councillor Gordon Alfred Bradbery OAM.

Pada pertemuan yang dikemas dalam format Afternoon Tea ini, Konjen Mulyana dan Walikota Bradbery membahas, antara lain perkembangan komunitas Indonesia di Kota Wollongong, dan juga peluang kerja sama yang lebih terstruktur dan formal antara Kota Wollongong dan kota-kota relevan di Indonesia.

Konjen RI pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Wollongong atas dukungan bagi perkembangan komunitas Indonesia. Konjen RI juga mendorong penjajakan kerja sama di bidang maritim, khususnya di bidang coastal city management.

"Bidang maritim telah menjadi salah satu prioritas nasional Indonesia . Dalam konteks tersebut, dan memperhatikan letak geografis Kota Wollongong sebagai coastal city, kiranya terdapat peluang kerja sama di bidang maritim, khususnya coastal city management antara Wollongong dan coastal cities di Indonesia", Konjen RI mendorong.

Walikota Bradbery menyambut positif penyampaian Konjen RI, dan menegaskan kesediaan membangun kerja sama yang  terstruktur dan terformalkan antara Kota Wollongong dan Indonesia.

Kunjungan kehormatan Konjen RI kepada Walikota Wollongong ini merupakan bagian dari upaya KJRI Sydney terus menggalakkan dan mendorong city to city diplomacy antara kota-kota di Indonesia dengan kota-kota non-metropolitan di wilayah kerja KJRI Sydney.




#Fungsi Penerangan, Sosial, dan Budaya KJRI Sydney

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas