Breaking

Saturday, May 13, 2017

Inilah Info Buat Seleksi Beasiswa dan Non Beasiswa Program S1 Timur Tengah

MWawasan.JAKARTA~ Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) Nizar Ali dalam rilisnya mengatakan bahwa program ini merupakan tindak lanjut dari MoU antara Pemerintah Indonesia dengan keempat negra tujuan dalam bidang pendidikan.

Untuk ujian seleksi, lanjut Agus, akan dilakukan pada 25 Mei 2017. Ada dua materi ujian, yaitu: tes tertulis dan tes lisan yang semuanya menggunakan Bahasa Arab. Materi ujian tulis meliputi: Bahasa Arab (pemahaman teks, tata bahasa, dan insya) serta Pengetahuan Agama Islam. Sedang materi ujian lisan meliputi: Bahasa Arab (percakapan, terjemah, dan pemahaman teks) serta hafalan/bacaan Al Quran minimal 2 Juz.

Ujian akan dilaksanakan di 11 UIN dan Ponpes Modern Darussalam Gontor. Kesebelas UIN tersebut adalah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, UIN Alauddin Makassar, UIN Raden Fatah Palembang, UIN Pekanbaru Riau, UIN Sumatera Utara Medan, UIN Ar Raniri Aceh, UIN Antasari Banjarmasin, UIN Sunan Ampel Surabaya, dan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.


Info Selengkapnya Baca Ini :
 
 
 
 
 
#Gan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas