Breaking

Wednesday, May 10, 2017

Pemuda Bawa 10 Kg Ganja Diamankan Polres Dairi

MWawasan.SUMUT~ Satuan Narkoba berhasil menangkap pemilik ganja seberat 10 kg di Jalan Sidikalang- Tigalingga Desa Sipoltong Kec. Siempat Nempu Hulu Kab. Dairi tepatnya dipinggir jalan umum pada hari Selasa tanggal 9 Mei 2017 pukul 13.05 Wib.

Menurut  keterangan  Kasat Narkoba AKP ABDUL RAHMAN, SJ    penangkapan tersebut bermula dari kecurigaan personil Polsek Tanah Pinem BRIPKA AFIRNANDO BRAHMANA yang melintas menuju Kuta Buluh. 

Merasa curiga terhadap  4 (empat) orang yang berhenti dipinggir jalan dengan membawa kardus aqua yang dilakban dengan rapi serta melihat gelagat ke 4 (empat) orang tersebut yang mencurigakan lalu personil tersebut memberhentikan mobilnya.

Pelaku langsung kabur dan anggota langsung melakukan pengejaran. Setelah terjadi aksi kejar- kejaran Pelaku dapat di amankan dan sekarang pelaku diamankan di Polres Dairi.

Barang bukti yang didapat dari anggota yang membuka karton yang diduga berisi Narkotik Gol. 1 jenis ganja diperkirakan seberat 10 kg dan 1 (satu)  unit  Sepeda Motor untuk proses dan pengembangan lebih lanjut.


Pelaku berinisial IM (19), Kristen Protestan, Laki-laki bekerja sebagai  Petani dengan alamat Kecamatan Lau Balang Kabupaten Tanah Karo  dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Dairi untuk proses dan pengembangan lebih lanjut.





#Gan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas