Breaking

Tuesday, May 2, 2017

Remaja Manis 15 Tahun Digilir dan Dibuang Ke ladang Jagung

MWawasan.SUMUT~ Seorang remaja berinisial, ZBA (15) warga Jalan Bhakti, Simpang Halat, Medan, mengalami nasib tragis. Ia diperkosa kemudian dibuang ke perladangan jagung milik warga yang berada di Jalan Dipenogoro, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Binjai.

Sadisnya, aksi pemerkosaan itu dilakukan oleh dua orang secara bergiliran. Peristiwa nahas yang dialami ZBA terjadi setelah kedua orang pria yang baru ia kenal mengiminginya dengan pekerjaan. Lantaran sedang butuh, korban pun menurut ketika kedua pelaku mengajaknya.

Berdasarkan pengakuan korban kepada pihak kepolisian, ia digagahi oleh kedua pelaku setelah dicekoki dengan minuman keras pada malam harinya. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, keduanya pun meninggalkan korban begitu saja.

Mirisnya, sebelum pergi, salah seorang sempat menodong korban dengan senjata jenis pistol dan mengatakan agar peristiwa itu tidak diberitahukan kepada siapapun.

Namun setelah kedua pelaku pergi, korban kemudian berlari kearah pemukiman warga yang langsung membawanya ke Polsek Binjai Timur dan diteruskan ke Polres Binjai dan diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Pihak kepolisian sudah menerima laporan korban, dan sedang  dalam penyelidikan lebih lanjut.





#Gan/Humas Polda Sumut

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas