Breaking

Wednesday, May 3, 2017

Wartawan Meninggal Mendadak Usai Pingsan di Musola Balaikota Padang Panjang

MWawasan.Padang Panjang(SUMBAR)~ Seorang wartawan bernama Busra Agus ditemukan pingsan di Musholla Balaikota Padang Panjang, sempat membuat gaduh dan panik dari PNS yang kebetulan bersiap- siap pulang usai jam kerja, Selasa sore (2/05).

PNS Balaikota Padang Panjang bersama rekan yang sesama PNS menghubungi RSUD Padang Panjang.

Tapi setelah mendapat pertolongan dari tim medis, Busra Agus yang merupakan wartawan dari Metro Talenta tersebut meninggal dunia sekitar jam 20:00 WIB.

"Ya, tadi sore memang ada orang pingsan di mushola. Kami bersama rekan- rekan menghubungi pihak rumah sakit Padang Panjang. Tapi kabar terakhir beliau sudah meninggal dunia jam 20:00 tadi," ungkap salah satu PNS yang enggan menyebutkan namanya.

Busra Agus (Almarhum) datang ke balaikota dengan menggunakan Mobil Avanza BA 1214 BC, dan belum diketahui siapa yang hendak ditemui dan dituju.
Keterangan dokter di IGD, berdasarkan hasil pemeriksaan Busral Agus terkena serangan stroke mendadak.  

"Dari hasil pemeriksaan menjelaskan pak Busral Agus terkena serangan stroke mendadak. Sehingga mengalami pecah pada pembuluh darahnya," terangnya.

Informasi yang terhimpun dari Kartu Tanda Pengenal (KTP), Busra Agus (45) berprofesi sebagai wartawan, beralamat Cindakir Teluk Kabung Utara RT 002, RW 009, Kecamatan Bungus, Kota Padang, Sumatera Barat.


#Gan


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas