Breaking

Friday, June 23, 2017

Tingkatkan Kenyamanan Idul Fitri 1438 H, Apel Operasi Ramadniyah Matoa 2017 Digelar


MWawasan.Biak Numfor(PAPUA)~ Bupati Biak Numfor Thomas Alfa Edison Ondy, SE. MM memimpin apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Matoa 2017 Biak Numfor. Sebanyak 350 personil gabungan TNI, Personil Polres Biak Numfor, Personil Kompi Brimob, Satpol PP, SAR, Dishub, Senkom, Rapi dan Pramuka, yang digelar di lapangan apel Mako Brimob Kompi I Yon C Pelopor Biak, Senin (19/06).

Dengan tema ” Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017, Kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 H “. Dalam apel gelar kesiapan operasi Ramadniyah tersebut Yonko 468 Paskhas dipimpin oleh Letda Pas Dimas Yusup S.T. (Han).

Adapun peserta Apel terdiri dari 1 ton Yonko 468 Paskhas Sarotama, 1 ton Kodim 1708/Bn, 1 ton Kompi senapan  C Raider 753 /Avt, 1 ton Lanal, 1 ton Kosekhanudnas IV Biak, 1 ton Polres Binum, 1 ton Basarnas, 1 ton Sat Pol Pp, 1 ton Rapi, 1 regu Pat Mol.

Bupati membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia menghimbau kepada Kepolisian dan satuan-satuan TNI serta seluruh komponen terkait untuk melakukan pengamanan secara terpadu agar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat Biak yang akan melaksanakan ibadah hari Raya Idul Fitri, termasuk juga yang akan melaksanakan mudik lebaran.

Apel Gelar Selesai Pasukan dilanjutkan dengan buka puasa bersama para pejabat dengan seluruh peserta Apel, yang merupakan salah satu bentuk kebersamaan yang telah ditanamkan di Kabupaten Biak Numfor. *





#Gan/***

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas