Breaking

Monday, July 3, 2017

Beberapa Orang Ini Raih Penghargaan Dari Bupati Dan Kapolres Solok Kota


MWawasan.Arusuka(SUMBAR)~ Empat orang menerima Piagam Penghargaan dari Bupati Solok Gusmal, SE, MM dan Kapolres Solok Kota AKBP. Dony Setiawan, S.Ik, MH, atas partisipasi mereka menyelematkan warga yang tenggelam di Danau Singkarak, Minggu (26/06), saat lebaran H+2 yang lalu.

Piagam diserahkan kepada Bripka Riko Hariyanto, Brigadir Voby aryuda, Triyana ,Amd. Keb, Nurva Ardila Anwar, Amd. Keb dan Tugino Asmoro oleh Bupati Solok dan Kapolres Solok Kota saat apel gabungan pasca cuti lebaran di halaman Kantor Bupati Solok, Arosuka.

Apel yang dihadiri seluruh ASN selingkup Pemkab Solok itu terkesan istimewa lantaran piagam penghargaan diberikan kepada petugas yang siaga selama Ops Ramadniya Singgalang 2017 dan dinilai sukses mengemban tugas dan memiliki jiwa sosial tinggi dan peduli sesama.

Atas dedikasinya itu, Bupati Solok mengucapkan terimakasih kepada anggota Polri, Petugas Kesehatan Kab. Solok dan masyarakat karna berhasil menyelamatkan warga yang hampir tenggelam saat berkunjung ke objek wisata di Kab. Solok.


Agar peristiwa itu tidak berulang, Bupati mengamanatkan kepada agar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Solok bersama pengelola objek wisata yang ada di Kab. Solok menyiapkan tatib untuk dipatuhi pengunjung, meningkatkan pengawasan kepada pengunjung dan membentuk satgas pengamanan di objek wisata yang ada.

Kapolres Solok Kota AKBP. Dony Setiawan, S. Ik, MH melalui Paur Humas Polres Solok Kota mengungkapkan pihaknya akan siaga dalam melindungi masyarakat, selain itu ia meminta agar masyarakat memperhatikan setiap aturan dan tata tertib yang berlaku di objek wisata dan mengutamakan keselamatan.

“Kami di kepolisoan siap siaga melindungi masyarakat. Ada atau tidak ada piagam sekalipun kami siap. Namun, kedepan kami berharap agar pengunjung objek wisata patuh pada tatib dan aturan yang ada di lokasi objek wisata kita”, jelas Paur Humas.



#Syafri tanjung


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas