Breaking

Saturday, July 22, 2017

Pemuda Ini Tikam Teman Kerja Lantaran Cemburu


MWawasan.Medan(SUMUT)~ Kesal dirinya tak diajak memakai sabu, seorang penjaga kafe Jaka Putra alias Jek (42) menikam temannya ,Jumat (22/7/2017) sore di Jalan Pajak Palapa Kelurahan Pulo Brayan Kecamatan Medan Barat.

KabArnya akibat penikaman ini, korban Tamba Sitanggang (23) mengalami luka-luka dan nyaris meninggal dunia.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Viktor Ziliwu melalui Kanit Reskrim Iptu Said Husen mengatakan, kejadian bermula ketika kedua korban dan pelaku ‎duduk santai di Kafe Mami di Jalan Pajak Palapa, Kecamatan Medan Barat.

“Namun karena ada urusan, sang pemilik kafe pergi dan memanggil Tamba dan memberikan uang Rp15 ribu dengan maksud untuk menjaga kafenya,” terang Said kepada tribratanewssumut di Polsek Medan Barat.

Melihat pemilik kafe memberikan uang pada Tamba ternyata malah membuat Jaka cemburu. Jaka juga malah menuding Tamba baru saja menghisap sabu. Alhasil keduanya pun adu mulut hingga berujung adu fisik. Lantaran kalap, Jaka langsung mengambil gunting dan menikam Tamba. Usai menikam Jaka langsung kabur dari lokasi kejadian.

“Motifnya karena cemburu, karena pemilik kafe lebih percaya dengan korban. Tersangka menikam korban tepat dibawah ketiaknya hingga luka serius. Dari laporan korban kita lakukan penyelidikan dan berhasil meringkus tersangka. Tersangka kita jerat Pasal 351 KUHPidana,” ujar Said Husein.

#Gan/Ardhy/Humas polda Sumut

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas